Popular Post

Minggu, 21 Juli 2013

Ada yang bilang, itu pertanda bahwa mereka memang berjodoh. Tapi lihat dulu, apakah kemiripan wajah keduanya terjadi setelah lama menjalin hubungan atau belum lama berhubungan?

Jika kemiripan wajah itu terjadi setelah lama berhubungan atau bahkan setelah sudah menikah beberapa tahun, maka kemiripan wajah itu sangat wajar. Hubungan emosional dan kedekatan fisik yang intens antara kedua orang dalam jangka waktu tertentu akan menghasilkan senyawa-senyawa di antara keduanya. Terlebih jika satu sama lain saling mencintai atau punya beberapa kecenderungan yang sama (entah itu minat, pola pikir, frekuensi energi, dan sebagainya).

Senyawa-senyawa yang terbentuk selama terjadi relasi/hubungan itu akan saling terhubung satu sama lain, saling tertukar, atau saling mengisi & melengkapi. Akhirnya, hal tersebut berimbas kepada fisik keduanya, terutama pada wajah.

Saya cukup sering melihat pasangan suami istri atau pasangan kekasih punya kemiripan wajah. Bahkan yang cuma bersahabat. Sebagai contoh, sahabat saya sendiri wajahnya juga bisa dibilang mirip dengan saya. Waktu masih kuliah di sebuah Universitas Negeri dulu, saya dan sahabat saya pernah beberapa kali membuat bingung beberapa teman. Kami beberapa kali salah dipanggil (nama kami tertukar)…hehehe. Kata beberapa teman kuliah, wajah kami berdua mirip.

Hasil pengamatan saya juga menyimpulkan bahwa kemiripan wajah banyak terjadi pada pasangan yang telah cukup lama menikah. Misalnya lebih dari 10 tahun. Kurang dari jangka waktu tersebut juga ada. Bahkan itu juga tak jarang terjadi pada mereka yang masih dalam status berpacaran (belum menikah). Saya melihat, makin lama wajah mereka semakin mirip satu sama lain. Jika harus mengambil contoh/kasus nyata misalnya wajah pasangan artis Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho. Sebelum berhubungan dengan Bella, wajah Chico sebenarnya tidak seperti sekarang atau setelah ia intens berpacaran dengan Bella. Namun sejak berhubungan dengan Bella, saya melihat perubahan wajah Chico (yang semakin lama semakin mirip dengan wajah Bella). Paling jelas terlihat pada bentuk hidungnya yang semakin mirip dengan bentuk hidung bella. Struktur wajah dari mata ke hidung juga tampak makin mirip.

Contoh lain yaitu wajah pasangan artis Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama. Saya melihat wajah Ussy makin lama makin mirip dengan wajah Andhika Pratama sejak mereka menjalin hubungan. Di luar mereka, tentu saja masih banyak contoh lain seputar kemiripan wajah antar pasangan.

Saya berkesimpulan bahwa kecocokan satu sama lain, keharmonisan hubungan/relasi, dan frekuensi energi yang sama antar keduanya dapat berimbas kepada wajah kedua pasangan. Itu diperkuat lagi dengan kedekatan fisik serta kedekatan emosional yang intens dalam jangka waktu tertentu.

Dari paparan di atas, keyakinan bahwa dua orang berbeda jenis kelamin yang wajahnya mirip itu pertanda berjodoh adalah kurang tepat. Mengapa? Karena faktanya berbicara bahwa kemiripan wajah itu mayoritas terjadi setelah mereka intens berhubungan. Bukan terjadi sebelum mereka punya hubungan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BELAJAR NGESEX YUK... - belajarngesex - Powered by Blogger - Designed by motivaziuno -